Rabu, 23 Mei 2012

23 May 2012

Hai hari ini mau cerita tentang skul hari ini!

jadii pagi2 seperti biasa dengan keiisengan, kejailan, kehebohan,kegilaan, keberisikkan 7e

dan di pelajaran TIK, pak arry kan gak masuk, terus kita gak di ruangan tik belajarnya, kita turun ke plaza, dan disana kita ngerjain tugas pas tugasnya selesai, anak2 7e belajar hip snap clap gitu deeeh terus mereka pada bisa yey! terus kita main kotak pos juga lingkarannya gedeeeee banget dan kenanya lama HAHAH tapi seru kok!

PKN cuman ngebahas soal

terus langsung sajah, abis solat ashar gue ngumpul di hall masjid ada pembertahuan dr pak armat, dan gue buru2 harus ke ruang bio kan, jadi bener2 gak tenang disitu, dan akhirnya gue dan rio keluar duluan dan langsung lari2 pokoknya gitu, setelah itu yang harus dilakukan adalah ganti baju! ini juga buru2! grgr gue telat, akhirnya ganti baju paskib dgn kilat! terus lari ke lapangan, 1 kali latihan gue gak fokus karena masih ngatur nafas dll, dan latihan ke 2 stabil, ketiga lancar , keempat udah ingat semua tp kyknya kurang sempurna

sampe rumah maghrib, langsung mandi keramas, solat, dan makan

abis itu bungkus kado buat besok buat teman2 7e! terus ngerjain pr KJ, dan! harusnya ad apr mtk, tp ilang soal itu! ketelan bumi akhirnya gue panik dan bbm semua teman2 dan akhirnya gue dikasih soal2nya deh yey! terus gue ngerjain itu dan baru selesai barusan saja,

hari ini cape sekali you know, niatnya besok puasa, tapi kayaknya belom bisa karena takut kecapean besok kegiatannya juga banyak seperti tadi!

udah ah ngantuk babay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar