Jumat, 11 Mei 2012

Apresiasi Seni Ekskul 2012!

HAAI! berhubung belom pengen tidur, mending gue ngeblog ajah ya ;)

mau cerita, tadi jam 7-9 malem di labs ngadain acara apresiasi seni ekskul, apasih apres itu? itu acara dimana anak2 labs yang mengikuti berbagai macam jenis dijadikan satu dan dibuat penampilan (?) gak ngerti sebetulnyah hehehe.

acara ini dibikin drama, tapi di dalam drama ada perofrm dari tartrad, padus, basket, futsal, bahasa ing, bahasa prancis, bahasa jepang, paskib! dan banyak lagi.

jam 6.30 gue sm dira udh nyampe labs, udah ngantri ke ticket booth, dan langsung ke lantai 4. dan kita duduk, gue udah deg2an HAHAAH agak sedikit lebay. nah dramanya itu kereen, ratunya itu laras! raja nya lupa hehehe;D anaknya ganti2 sih-_- terus ini kayak drama musical gitu deh, pas kakak2 dan teman2 nari pesta itu sumpah keren banget, rameeeeeeeeeee banget. dan bikin semangat! terus kakak2 yang paskib juga keren! padusnya asik, seru deeeh. lightingnya juga bagus!

posisi duduk gue itu depan ada dhana,bagas,bimo. samping kanan gue rio,satria,dll, samping kiri dira fidel, belakang Mr. J, ryo ukha ariel  gitugitu. ru-suh ba-nget.mana mr. J sama dira lagi musuhin makin rusuh dira dikerjain abis2an-_-  terus baru sadar bimo itu suaranya lucu -_______-

apalagi yaaaaaaa, oiya ada yang tampil lenggang nyai!

terus pas terahir2 acara itu bikin merinding!! terharu ngeliatnya, apalagi pas panitia2 dan yang ngisi acara apres bilang "we love you pak ucok" langsung aaaaaa kok seru bangeeet :""

udah ah niatnya pengen curcol panjang malah gaktau mau ngomong apa-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar