Jumat, 25 Mei 2012

thursday, may 24 2012

hai! pertama-tama mau curcol, kalo tango fusin yang baru dan super tebel itu enak banget.

okay, me want tell you something about my class di pelajaran b.ind

jadi, kan minggu ini tuh minggu2 terakhir anak 7e belajar bareng gitukaan sedih2ann. nah pelajaran pak ucok tuh kita disuruh bikin surat tentang who am i, my family, school. abis itu kita diminta untuk ngasih hadiah ke temen yang dianggap baik banget, gue ngasih ke banyak orang karena mereka semua baiiiiiik bangeeet, dan gue sayang banget sama mereka :""

pas pelajaran pak ucok, kita disuruh bagiin kadonya terus sisain satu untuk di kasih abis ngomong di depan gituu, nah ngapain ngomong di depan? ngomong di depan kayak speech gitu sepertinya, kayak terima kasih temen2 blablabla, nah disitu masa kesedihaan. mulai dr rayaning gue udah tes tes nangis terus, salma di sebelah gue udah banjir, pas giliran salma yang speech, gue langsung makin deres yaa ngomong apapun tentang gue dan ucapaan makasih krn udh jadi temen blabla2, terus akhirnya pas dia udah selesai, gue peluk dia nangiss gak karuaan, akhirnya giliran gue, gue maju udah tes tes sana sini, terus gue ngomong, malah jadi kagok gak bisa ngomong kan gak lucu ngomong sambil nangis menjijikan. terus pokoknya sampe selesai gitu deh!

saat menyenangkan! yeyen mendapatkan hadiaah yeeeey!

frame foto dari naifa!! naifa emang tau kalo gue itu narsis ;)

dari riezkha!! buat mukena atau buat peralatan mandi untuk travelling yey!

lovely snow ball!! salma ngasih ini locc


pengikir kuku, note, dan bookmark mentang2 gue pgn jadi sekretaris jadi dikasihnya note dan bookmark nih rio, tp thanks rio!

pizza sticker!! dr fidel!

buku dr satria!

gantungan kunci dr tiara!


2 pin dari andrea! yey!

gelas2 kecil untuk piknik hihihi thanks saf!

futu dan figura dari dira yang curcolnya banyak banget! 

temen2 yang udah ngasih hadiah makasi yaaw :3 barang2 dr kalian bakal gue simpen dan dipajang! bungkus2nya jg gak bakal di buaang! surat2nya me tempel di meja belajar loc!! yey!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar