Minggu, 13 Mei 2012

Maling & Polisi

HAI! gue mau ceritain ketika jumat lalu! sebelum ngambil nilai tartrad, yeyen fidel tiara salma main polisi maling! gini ceritanya


awalnya hompipa dan gue sama salma kebagian jadi polisi! dan fidel tiara maling. gue dan salma merem dan tiara fidel lari jauuuuuuuuh bet. terus gak lama gue salma melek dan kita langsung mencar, gue nemu tiara! dan tiara kayak belut! super susah. sampe manjat2 di taman blkg masjid astaga loncat2 batasnya tuh koridor deket masjid dan sekeliling masjid, astaga banget susah tiara susah. 


kejadian lucu pas salma sama fidel ketemu, dengan cara : salma masuk hall mesjid lari2 fidel dari arah yang berbeda masuk ke hall mesjid lari2 dan mereka tabrakan, awalnya cuman bengong terus duduk sambil ngos2an dan baru sadar "EH ELO" terus fidel tertangkap.


petualangan yeyen mengejar tiara masih berlanjut makin kayak belut abis lincah banget. dan akhirnya gue motong jalan. terus gue ngumpeet dulu eh katauan, terus tiara udah tepar di pinggir lapangan ijo. terus gue lari niatnya mau duduk di sebelahnya, eh dia malah lari ke tengah lapangan, terpaksa gue mengeluarin jurus seribu bayangan! *lirik dira* yaudah akhirnya gue nimpa tiara dan berpelukan decc {} 


terus saat nya salma dan yeyen menjadi maling! tp mungkin tenaga udah terkuras jadi gak se cepet awal larinya, dan gue nyerah dan gue gak lebay kayak tiara smp manjat2 :p terus gue sm tiara ngitung 1-3 pas ketiga kita tengkurep di depan mesjid. dan baru sadar itu lantai panas beudh. langsung gak jadi tepar, dan disana ada salma dan fidel yang lg ngaso-_- kuranghajar. 


jam 2 teng, kak kiki dateng dan kita ambil nilai deeee ;) terus pulang dengan hati gembira!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar