Kamis, 17 Mei 2012

what a big surprise!

Rabu, 16 Mei 2012 itu pengumuman pengumuman orientasi.

Pertama-tama pas peserta orientasi di kumpulin di hall masjid setelah solat ashar, gue tegang banget, udah hopeless banget, udah 'yaudah gakpapa kalo gak direkom, ini bukan akhir dari segalanya, masih ada panitia angkatan kok, masih bisa ngurusin yang lain' 

Pas kakak2 osis bilang "bagi yang gak di rekom ini bukan akhir dari segalanya, kalian boleh sedih tapi jangan sedih yang berkepanjangan, kalian masih bisa bergabung di organisasi lain" intinya kayak gitu, mata gue udah 'tes' dan 'yeyen gakboleh nangis, apapun keputusannya itu yang terbaik buat lo yen, oke udah keringet dingin mungkin dan udah gak bisa diem pas disebutin "nurul layyina" untuk ngambil surat itu udah dag dig dug hatiku *nyanyi pas gue pegang surat itu, surat itu kenapa tipis banget, dan temen2 gue bilangnya "surat gue tebel" gitugitu, gue udah, 'tebel? sedangkan gue tipis, apa itu artinya tulisannya cuman lulus doang? dan gue gak kerekom?'

jam 16.00  kira2 gue udah pengen banget pulang, tapi gue mesti ngukur baju buat lomba paskib, gue udah gak sabaran dan pengen cepet2 di mobil

akhirnya gue ke mobil dengan buru2, terus buka surat itu dengan buru2, dan pertama gue liat "keterangan :" "LULUS" gue kira bakal berenti disitu ternyata ada "DAN"nya ternyata setelah gue baca berkali2 itu tulisan "LULUS DAN DIREKOMONDASIKAN KE TAHAP OL" allhamdulilah ya Allah, disitu gue teriak2 terharu seneng banget! perjuangan gue gak sia-sia :____ malah membuahkan hasil yang positif

sampai sekarang gue masih gak percaya dan selalu ngeliat surat itu, gue takut gue salah baca, gue takut salah pengertian, dan itu beneran gue direkom untuk OL! dan bakal jadi anggota dari Osis/mpk angkatan 11!


terima kasih ya Allah


Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar