Minggu, 20 Mei 2012

Halo!

mau curcol ah tentang hari ini, sebetulnya gue gaktau mau curcol apa-__- tapi wajib curcol

jadi hari ini hari apa hayo hari minggu lah terus hari ini tanggal berapa hayo tanggal 20, dira anniv loh sama kevin terus gue baaru ngucapin tadi mehehe ;)

jadi hari ini gue ngerjain pr2 yang harus dikumpulkan besok, terus gue beres2 tas, terus gue pergi ke somewhere over the rainbow beli hadiah buat anak2 7e yang kucintai dan banggakan gitu :3 lucu yah

sampe di somewhere over the rainbow gue melihat2 barang souvenir, dan btw gue harus beli 37 barang buat anak2 7e. waw!

awalnya pengen ngasih hadiah gantungan kunci...HAHA tapi yaaa simple amat gitu yak, akhirnya gue dapet sesuatu itu lucu bangeeet :3 terus gue beli kebanyakkan sisanya belasan, terus nanti sisanya gue buat mainan mihihihi, terus abis itukan harus dibungkus, dan gue lagi bikin kantong 37 biji, dan baru selesai 30 biji-_- pegel buangets buangets buangets.

terus mau curcol apa ya, oiya! pada percaya gak kalo di labschool ada salju? HAHAH okeoke. jadi hari sabtu kemaren kan gue latian tartrad, terus kan kita narinya pake tando atau apa itu tarian batak pokoknya,    dalemnya ada berasnya, nah itu mau diganti pake gabus yang bentuknya bulet2 kecil kayak pilus T.T do you know pilus? HAHAHA pokoknya gitu, terus kan tumpah tuh dan bertebaran seperti salju gitu :3 unyu terus kita2 disuruh beresin kaan yaudah kita kumpul2in tapi...............me dan ifath emang terlalu udik ngeliat itu kayal salju dan kita tiup2in jadi kayak badai gitu :3 asik loh! me want lagi! terus sheniz paling iseng sedunia, dia masukin gabus2 itu ke baju gue-_- jahat yah. terus ya pokoknya disitu ada yang lempar2in gabus, niup2in bantuin gue dan ifaath HAHA, ada yang bikin angin tornado gakdeng gaktau pokoknya kayak ngipas, terus ada yang nepok2 banyak deccc

kok gue gak jelas ya, ah makin ngelantur, tidur aja ah babay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar