Selasa, 08 Mei 2012

orientasi 2012!

sekarang mau ceritain orientasi, orientasi itu tahap kedua untuk pemilihan osis, gue pengen banget masuk osis! dan pengen jadi sekum osis o:) semoga tercapai!

setelah LDKS, pengumuman dan gue di rekom hamdalah. dan kita harus ikut tahap orientasi.

oriantasi day 1! test agama, semua lancar

orientasi day 2! lari bleep hanya bisa level 4.2 niatnya level 5 tapi pas level 4 kaki udah gak bisa di negoisasi lagi

orientasi day 3! test makalah, sebetulnya gue harusnya hari selasa, ternyata di undi lagi dan gue hari senin! untung gue udah masukin ke usb, latihan berkali2, dan udah menguasai materinya, materinya itu rencana program kerja bulan bahasa indonesia smp labschool kebayoran! yey! proker ini dirancang untuk meningkatkan kesadaran siswa akan pentingnya menggunakan bahasa yang baik dan benar

orientasi day 4! test bakat! me main piano sambil nyanyi, gue paling terkhir absennyah :''  tapi berhasil! yay!

dari mulai LDKS udah berusaha se aktif mungkin, orientasi berusaha untung melakukan yang terbaik, gue optimis banget buat masuk organisasi ini, ini udah cita2 gue dr awal masuk labs :) gue pengen kayak kakak2 osis :""" pengen bangetbangetbanget. dan isu2 katanya besok bakal diumumin siapa yang ikut ke orientasi lanjutan siapa yang enggak, penggalauan di mulai, gue pengen banget yallah :"""" semoga gue lolos yaa, amin amin doain bangeet takut banget :""" gue udah berusaha yang terbaik huhuhuu :"" wish me lcuk! kish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar