Sabtu, 12 Mei 2012

ONE LABS ONE HEART FOR EDUCATION!

aku heart labschool! tanggal berapa ya, oiya! 6 mei, ada acara one labs one heart for education, itu apasih? itu adalah fun walk, fun bike! dan pesertanya dr labsky, labscib, dan labsraw! kita start dan finish di gedung esdm sarinah, yeyen dan sahabat2nya ngumpul di labs dulu dan akan pergi ke esdm satu mobil. dan kita ngumpul jam 5, di luar masih gelap dan lancaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar banget banget banget, gue kira mobil akan krik karena masih pada kobam, ternyata..............salah. malah udah kyk lagi main bombom car di gancy. heboh nya yallah.

ESDM! udah nyampe niiic, kita langsung ke tante riri (mamanya lila) ddddan ngambil ticket gituu, abis itu tukerin kupon kaos, dan snack, terus kaosnya pas ;D tapi beda gituuu, lebih lucu yang 3/4 lengannya hehehe. tp gpp! dan snack me dapet kaset dr kfc loc! HEHE.

menggila, ngebopung, ngelawak, bertoa2 ria, mengalay kita lakukan bersama disana, dan kita bermain2 sm anak2 labsky lainnya seperti kenu,atika,verren,nada,ady,satria,raehan dan lain2! karena ngareet gituuu gue bikin video yang isinya curcolan dr start smp finish, gak sampe finish juga sih karena ga ada yang di curcolin lagi-__- akhirnya gue dira safira jalan sajaa, salma tiara fidl gaktau ngilang dr peradaban gaktau nyangkut dimana gak ngerti sm sekali, pas smp HI makan ada yg maakn otak2, ice cream, dll. dan guedirasafira lgsg jalan lagfi menuju garis finish. ngobrol nyanyi2 bersama, oiya! disana ketemu pakucok and family! dan ketemu sama anak2nya yang namanya super unikk :3 , ketemu pak cep, bu yati! dan ngerjain bu yati wkwkwk peace bu kissh. terus ketemu pak armat, terus pak armat dapet doorprize! huahua go pak armat! abis itu ketemu bu shinta and family! ibunya bawa anaknay yang superduper lucu. matanya belo, kulitnya putih, pipinya lembut itulah shahnaz/syahnaz. lucu banget! klimaks malah.

sampe garis finish! langsung tepar! dan disana udah ada penampilan dr peserta one labs one heart ituu ada yang modern dance, shuffle, ada yang nyanyi hero super duper omaigat merinding dengerinnya bagus banget.ada yang main musik. DAAAN! organ tunggalnya PAK SUKIRMAN! guruku tersyggg dr sd ;3 kangen gitudeee kangen risolnya :| HAHAHA terus! ibu2nya banyak yang nari poco2 huehuehuee

teruuus ada perwakilan dr labsky yaitu dikafauzan dan kakak kelas 8 main gitar depapepe enak banget!!! dan jagojago sekali. 200 jempol buat mereka.

nah, teruskan mau pulang nih, awalnya mau naik busway ke alpus terus dijemput sm mami disana, tp ada yang lagi baik! salma bawa mobil dan dianterin ke labs! dan kita udah tepar tidak banyak biacara di mobil. dan nyampe deh di labs, terus gue diajak mama makan di soto manguto dan pulang decc


Tidak ada komentar:

Posting Komentar